Kuta Baru Hotel terletak strategis di Kuta, salah satu daerah lokal paling terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Kuta Baru Hotel menawarkan kolam renang outdoor, dan berjarak 5 menit jalan kaki dari pantai Kuta Lombok. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Di Kuta Baru Hotel, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara.

Para tamu dapat memilih dari 10 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti kolam renang (luar ruangan), pijat, taman. Kuta Baru Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Lombok dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.
Semua kamar menawarkan meja kerja dan teras dengan pemandangan taman, dan beberapa menyediakan AC. Masing-masing memiliki kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis.

Sarapan ditawarkan setiap hari. Anda dapat bersantai di taman, yang dilengkapi dengan meja dan kursi.

Lokasi selancar di Pantai Gerupuk berjarak 20 menit berkendara dari Kuta Baru. Bandara Internasional Lombok terletak sejauh 20 km.

Kuta Lombok adalah pilihan yang pas buat Anda yang suka Selancar, Pantai, dan Santai.

Harga Kamar:
- Kamar Double King : Rp. 900.000/malam
- Kamar Double Deluxe : Rp. 1.100.000/malam

Single atau double termasuk pajak dan sarapan pagi
Harga musim ramai mulai July 1-September 15 dan Desember 01-January 15 dikenakan tambahan harga seberasa Rp. 250.000/kamar/malam

There is no form with this name or may be the form is unpublished, Please check the form and the url and the form management.