Senggigi Beach Hotel terletak di salah satu lokasi tersembunyi terbaik di Indonesia – pulau Lombok yang eksotis. Terletak di jalan utama pulau, terdapat banyak aktivitas bagi para pengunjung: ski air, hobbie cats, windsurfing, paddle boats dan snorkeling di antaranya. Selain itu, para pengunjung juga dapat ikut serta dalam aktivitas – aktivitas lingkungan.

Setelah seharian penuh di bawah sinar matahari, pastikan ada waktu terluang untuk mengunjungi Mandara Spa yang eksotis. Hotel ini terletak di antara kebun – kebun tropis seluas 12 hektar dan menawarkan kamar tamu dengan desain lokal, serta fasilitas seperti restoran dan bar dengan pantai indah bagi para tamu. Senggigi Beach Hotel yang menawan ini telah lama menjadi pilihan favorit di Lombok.

Senggigi Beach Hotel menyediakan tempat yang alami pada lingkungan taman tropis yang luas. Bangunan hotel merupakan komposisi dari kayu, bamboo termasuk perlengkapannya terbuat dari kayu. Rancangan kamar menggambarkan campuran bentuk bangunan Indonesia, Lombok dan Bali.

Hotel ini memiliki 148 kamar yang tersebar pada bangunan utama dan bungalow, pelayanan yang baik sesuai dengan standard International dan dilengkapi dengan peralatan yang moderen.

Masing – masing kamar dilengkapi dengan penyejuk ruangan, alat pembuat kopi dan teh, telephone, televisi, mini bar, kamar mandi dengan air panas dan dingin serta memiliki balkoni pribadi.

Hotel Senggigi Beach Dibangun di atas areal seluas 12 hektar dengan kebun yang rindang dan asri, Hotel Senggigi Beach merupakan hotel berbintang 4 pertama di daerah Senggigi dan Pulau Lombok secara umum. Karena merupakan hotel berbintang pertama,

Hotel Senggigi Beach terletak di lokasi Pantai Senggigi yang paling indah dan strategis, Pantai yg putih di bandingkan lokasi hotel yg lain sehingga cocok untuk liburan maupun berbulan madu.

Akses ke pantai yang jernih dengan sunset yang indah dan akses ke pusat keramaian, pusat perbelanjaan dan restoran sangat lah mudah. Hotel Senggigi Beach hanya berjarak sekitar 12 km dari bandara dan dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 20 menit atau sekitar 25 km dari pelabuhan dan dapat ditempuh dalam waktu 30 menit. Hotel Senggigi Beach memiliki 104 Garden room, 44 Beach Bungalow dan 22 Deluxe bungalow.

Lokasi Senggigi Beach Hotel Terletak di pantai di Pulau Lombok, Senggigi Beach Hotel menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan ke taman atau laut. Hotel ini menawarkan parkir gratis, restoran-restoran, bar-bar, kolam renang terbuka dan spa.

Kamar dilengkapi dengan penyejuk udara, TV kabel dan balkon pribadi. Fasilitas membuat kopi/teh dan minibar juga disediakan.
Di Senggigi, para tamu dapat bermain tenis atau biliar, berlari di jalur jogging atau pergi snorkeling. Penyewaan sepeda dan mobil juga tersedia.
Para tamu dapat menikmati makanan di Restoran Rinjani atau Brasserie Beach Comber yang ada di hotel. Minuman dapat ditemukan Bar Bumi Gora di hotel atau bar pantai mereka.
Senggigi Beach Hotel berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Lombok.

Fasilitas Hotel
Restoran, Bar, Bagian Penerima Tamu 24-Jam, Surat Kabar, Taman, Teras, Kamas Bebas-Rokok, Brankas, Hotel Desain, Penyimpanan Bagasi , Toko di Dalam Hotel, Penyejuk Ruangan (AC).

Kegiatan
Lapangan Tenis , Memancing, Spa & Pusat Kesehatan, Pemijatan, Taman Bermain Anak, Biliar, Tenis Meja, Selancar Angin, Permainan Anak Panah, Berkano, Fasilitas BBQ, Bersepeda , Menyelam , Snorkelling, Kolam Renang Outdoor.

Layanan
Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Antar-Jemput Bandara , Pusat Bisnis, Layanan Penjagaan Anak, Layanan Binatu, Layanan Dry Cleaning, Sarapan Dalam Kamar , Jasa Penyetrikaan, Penukaran Valuta Asing, Toko Oleh-Oleh , Penyewaan Sepeda, Penyemiran Sepatu, Makan Siang Kemasan, Penyewaan Mobil, Meja Layanan Wisata, Faks/Fotokopi,

Internet
Wi-fi tersedia di seluruh hotel dan akan dikenakan biaya.

Guest Parking

Harga Kamar ( low season ) :
Garden Room : Rp. 750.000/malam/single atau double
Sea View Room : Rp. 850.000/malam/single atau double
Garden Bungalow : Rp. 1.250.000/malam/single atau double
Sea View Bungalow : Rp. 1.400.000/malam/single atau double
Deluxe Bungalows : Rp. 1.750.000/malam/single atau double
Extra Bed : Rp 250.000/bed

Harga kamar di atas sudah termaksud makan pagi dan pajak
Harga hanya berlaku untuk low season dan buat wisatawan domestik atau warga asing pemegang kartu KITAS
Harga high and peak season, silakan kirim email ke :


There is no form with this name or may be the form is unpublished, Please check the form and the url and the form management.