Maria Guesthouse terletak di tengah lanskap alami, di Desa Sembalun yang tenang. Guest house ini memiliki restoran dan kamar-kamar yang cerah dengan teras pribadi. Taman Nasional Gunung Rinjani berjarak 30 menit jalan kaki melalui pemandangan yang indah.

Kamar-kamar dilengkapi dengan perabotan dari bambu, termasuk meja dan lemari. Kamar mandi pribadinya menyediakan fasilitas shower dan perlengkapan mandi.

Maria Guesthouse dikelilingi oleh pegunungan, dan menyediakan meja depan 24 jam. Stafnya dapat membantu dengan layanan binatu dan antar-jemput bandara. Untuk kebutuhan perjalanan Anda, guest house menawarkan bantuan layanan wisata dan penyewaan mobil. Wisata hiking juga dapat diatur berdasarkan permintaan.

Anda bisa berjalan kaki dalam 15 menit menuju Sembalun Lawang, yang terkenal akan rumah-rumah tradisional dan perkebunan bambunya. Dalam 45 menit naik mobil dari guest house, Anda akan tiba di Pantai Obel-Obel, sementara untuk mengunjungi Pantai Senggigi yang berpasir putih dibutuhkan 3 jam berkendara dari akomodasi.

Di Maria Restaurant, Anda dapat mencicipi berbagai masakan Indonesia sambil menikmati pemandangan pegunungan di sekitarnya.

Harga Kamar: Rp. 350.000/malam/max berdua

Harga termasuk makan pagi dan pajak
Harga musim ramai mulai July 1-September 15 dan Desember 01-January 15 dikenakan tambahan harga seberasa Rp. 150.000/kamar/malam


There is no form with this name or may be the form is unpublished, Please check the form and the url and the form management.