Bungalow yg menawan dan villa yang luas yang terbuat dari bambu yang nyata menggabungkan konstruksi tradisional: panggung bambu, atap alang alang (daun kelapa tenun) yang membuat untuk desain yang sangat nyaman.

Restoran, juga dibangun di bambu, menyambut Anda di pantai lautan.

Resor ini memiliki lokasi yang luar biasa: Anda dapat melihat matahari terbit atas sawah dan gunung berapi Rinjani, matahari terbenam terpantul laut India yang mencakup Bali dan dekat Kepulauan Gili.

Lokasi resor kami memungkinkan kita untuk accccommodate keinginan masing-masing tamu kami:
- Divers atau snorkelers.
- Penggemar Olahraga dan hiking trekking di atau berenang di air terjun akan memberikan perubahan yang menyenangkan pemandangan.
- Pegolf, Anda bisa bermain 18 hole, di lapangan kami tetangga terletak hanya 3 km.
- Wisatawan Inquisitive, Anda dapat pergi pada perjalanan sepeda, atau mengambil "cidomo" naik ke pasar Tanjung berwarna-warni atau sasak atau bahkan tothe aptly bernama MONKEY FOREST.
- Backpackers, langkah santai.
- Mereka yang ingin bersantai, sementara meringkuk di kursi dek Anda Anda akan memiliki keputusan yang sulit untuk membuat: akan Anda pergi berenang di laut di depan Anda, berenang di kolam renang batu basalt kami atau berjalan-jalan romantis di pantai sambil menonton matahari turun.
- Orang tua, berenang di laut (suhu air menjadi 28 ° C (82 F) minimum), berenang di kolam renang, bersepeda, voli dll ... harus memenuhi remaja Anda.
- Turis yang bersangkutan untuk lingkungan, kami telah merancang desa ini sehingga adalah campuran harmonis dengan pemandangan pohon kelapa dan sawah yang mengelilinginya .Kami berpartisipasi dalam program yang resettles turttles dan karang di depan lingkungan laut yang resort.Fresh air dipompa langsung dari sumur kami, pengolahan limbah dilakukan di situs dan limbah kami tunduk pada pemilahan menyeluruh dan recycling.Our bungalow yang dibangun hanya dari kayu dan bambu lokal dan memperoleh persetujuan.

Temukan Desa Indonesia kami, sebuah surga yang damai di mana Anda dapat menginjak-injak pasir vulkanik, sendiri (atau hampir) di mil tak berujung pantai.

Keramahan dan keramahan tim kami akan membuat Anda tetap dengan kami yang tak terlupakan!

Kami berbicara bahasa Indonesia / Inggris / Perancis

AKOMODASI:
Rinjani Eco Beach Resort menawarkan keduanya.

Nikmati pesona hidup di bambu bungalow otentik dengan pemandangan laut atau pegunungan, matahari terbit di Gunung Rinjani dan sawah, matahari terbenam di atas laut dengan pemandangan Kepulauan Gili dan gunung berapi di Bali. Lokasi impian untuk liburan setiap baik itu lain dengan signifikan, keluarga atau teman-teman Anda.

Kompleks memiliki 5 nyata "villa bambu" (khusus "kaki dalam air" honeymoon suite), dengan tempat tidur ganda dan sofa bed, dilengkapi dengan desainer kamar mandi terbuka (sesuai kebiasaan Indonesia) dengan air panas dan dingin, aman dan teras furnished.

Linen disediakan. (Seprai dan handuk)
Kapasitas hunian maksimal dalam "villa" adalah 3. Namun, kita dapat mengakomodasi pasangan dengan dua anak-anak jika kita diberitahukan sebelumnya. Dipan juga tersedia.

Akomodasi kami juga memiliki dua bungalow yang dikenal sebagai "bungalow backpacker". Hal ini kurang luas (2 orang) dan tidak memiliki air panas.

Sewa tersedia dari 12:00 pada hari kedatangan dan harus dikembalikan paling lambat 10 pada hari keberangkatan.

Semua bahan yang digunakan untuk konstruksi yang ramah lingkungan. Kamar yang di atas panggung dan secara alami segar dengan fans. Perkebunan serai mengelilingi bungalow dan mengusir nyamuk.

RESTORAN:
Rinjani Eco Beach Resort memiliki restoran di tempat yang disebut "Le Chaudron" menghadap Samudera.

Koki kami, Wyan, akan senang untuk memiliki Anda mencicipi hidangan dan koktail rumah. Dia telah mengumpulkan menu yang memungkinkan Anda untuk menemukan tidak hanya khas Indonesia tetapi juga Meksiko, Italia dan Perancis spesialisasi.

Le Chaudron terbuka 7:00-10:00,

Sarapan disajikan sampai 10:00 am. Sesuai dengan musim, buah segar yang ditawarkan. Anda juga akan menikmati roti buatan kita sehari-hari

Jika Anda mencari sesuatu yang ringan, Le Chaudron selalu siap melayani Anda, menawarkan pizza dan makanan ringan (salad, sandwich ...) yang dapat dimakan di teras bungalo, di kolam renang, di pantai atau di restoran.

Koktail beralkohol (atau cocktail non-alkohol) dan jus buah segar (musiman) tersedia di bar kolam renang. Anda mungkin memiliki kesenangan mencicipi kelapa yang baru dipetik!

Kami menanam sayuran dan rempah-rempah diri kita sendiri (daun bawang, mint, kemangi, ...) untuk salad kita.

TARIF KAMAR:
"VILLAS":
VILLAS ** 2 dewasa sarapan termasuk - Rp. 950.000 / Malam
VILLAS ** 3 dewasa sarapan termasuk - Rp. 1.300.000 / Malam
VILLAS ** 2 orang dewasa dan 2 Anak - Rp. 1.450.000 / Malam

BUNGALOW BACKPACKER (hiker):
BUNGALOW routard 1 orang sarapan termasuk - Rp. 550.000/ Malam
BUNGALOW routard 2 orang termasuk sarapan - Rp. 750.000/ Malam

High season dan peak berlaku dari 1 Juli-15 September dan 1 Desember - 15 Januari dengan biaya tambahan Euro 15 / kamar / malam

Anda juga dapat menikmati TV satelit atau DVD pilihan Anda

Tarif kamar Termasuk:

- Sarapan
- Transportasi ke / dari bandara ke hotel untuk pemesanan 5 malam atau lebih
- Linen
- Safe Deposit Box
- Akses WiFi internet tersedia untuk pembelian di kompleks.
- Harian membersihkan / pemeliharaan "villa"
- Kenyamanan kegiatan (voli, bulu tangkis, ping-pong ...)

Tarif kamar tak termasuk:
- Makanan.
- Transportasi ke / dari bandara ke hotel untuk pemesanan kurang dari 5 malam.
- Minuman.
- Sebuah ruang cuci tersedia.
- Olahraga (diving, trekking, kunjungan, golf, kano ...).
- Sewa sepeda.
- Pijat tradisional Bali juga tersedia berdasarkan permintaan.

Single atau double termasuk pajak dan sarapan pagi
Harga musim ramai mulai July 1-September 15 dan Desember 01-January 15 dikenakan tambahan harga seberasa Rp. 300.000/kamar/malam


There is no form with this name or may be the form is unpublished, Please check the form and the url and the form management.