Hotel Gondang Beach menawarkan kamar di Tanjung. Wi-Fi gratis di seluruh dan parkir di situs yang ditawarkan. Gondang pantai adalah 5 menit berjalan kaki.

Setiap kamar ber-AC dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran satelit. Kamar mandi en suite dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Di situs restoran menyajikan hidangan masakan Indonesia untuk makan malam.

Kerta Gangga Waterfall adalah 20 menit berkendara dari Hotel Gondang Beach. Bandara Internasional Lombok adalah 0 km7 pergi.

Terletak di Medana, Gondang Beach Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Lombok. Hanya 44 km dari pusat kota, lokasi strategis hotel ini memastikan para tamu dapat cepat dan mudah mencapai banyak titik lokal bunga. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke harus melihat tujuan kota.

Di Gondang Beach Hotel, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menawarkan akses ke array yang luas dari layanan, termasuk ruang keluarga, fasilitas rapat, layanan kamar 24 jam, ruang bersama / TV daerah, layanan antar-jemput.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat ditunjuk untuk tingkat tertinggi kenyamanan maksimal, dengan akses internet - nirkabel (gratis), televisi LCD / layar plasma, pembuat kopi / teh, ruangan bebas rokok, balkon / teras di setiap kamar. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari taman. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Lombok, yang Gondang Beach Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan dan menyenangkan.

Harga kamar:
Standard Room: Rp. 550.000 / malam / single atau double
Kamar Deluxe: Rp. 750.000 / malam / single atau double
Villa: Rp. 1.200.000 / malam / max 04 orang

Single atau double termasuk pajak dan sarapan pagi
Harga musim ramai mulai July 1-September 15 dan Desember 01-January 15 dikenakan tambahan harga seberasa Rp. 150.000/kamar/malam


There is no form with this name or may be the form is unpublished, Please check the form and the url and the form management.