Tak bisa dipungkiri, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, menjadi surga bagi para wisatawan domestik maupun wisawan mancanegara.
Keindahan Pantai Senggigi, itulah yang terlihat ketika Anda berwisata ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pantai yang terletak 12 kilometer dari sebelah barat laut ibu kota NTB, Mataram ini terbentang sepanjang 10 kilometer dengan hamparan pasir putih yang menggoda Anda untuk duduk di atasnya. Pengunjung bisa menghirup udara segar sambil menikmati pemandangan air laut berwarna biru gradasi hijau. Bahkan, suasana Pantai Senggigi akan terasa lebih romantis saat matahari terbenam.

Di sekitar Pantai Senggigi banyak terdapat penginapan yang bisa dijadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari hotel berbintang, resor, hotel melati hingga pemondokan. Salah satunya adalah The Qunci Private Villas. Di vila berkelas internasional ini, Anda seolah mendapat pelayananan layaknya seorang raja. Semua fasilitas di tempat ini serba pribadi seperti kamar dan kolam renang pribadi, perpustakaan, hingga koki yang hanya disediakan untuk melayani pesanan Anda.

Melancong ke Senggigi tak akan lengkap jika belum berolahraga air. Berbagai olahraga yang memacu adrenalin tersedia di Air and Water Sports and Cafe. Bagi penggemar jet ski, Anda rupanya harus merogoh kantong lebih dalam. Sebab, harga yang ditawarkan cukup mahal, yaitu Rp 200.000 setiap 15 menit. Sedangkan bagi wisatawan yang membawa uang pas-pasan, bisa menggunakan kano seharga Rp 10 ribu per jam untuk menyusuri Pantai Senggigi. Fasilitas olahraga lainnya yang banyak digemari wisatawan adalah parasailing, snorkeling, serta banana boat.

Objek wisata lain di Pulau Lombok yang menarik dikunjungi adalah Desa Sade. Desa tradisional suku Sasak ini terletak 30 kilometer dari Bandar Udara Selaparang, Mataram. Rumah penduduk Desa Sade masih tampak asli yang terbuat dari bambu. Lantai rumah juga bukan terbuat dari semen melainkan tanah liat. Alhasil, warga biasa membersihkan lantai dengan kotoran kerbau agar debu mudah dihilangkan.

Program dari Wisata Budaya dan Panorama Lombok sebagai berikut:

Penjemputan Jam 08.30 Pagi dan Kembali Jam 05 Sore.
Kami jemput jam 08.30 pagi dan setelah itu menuju Utara lombok melewati Puncak Malimbu. Puncak Malimbu terkenal karena keindahan panorama teluk Malimbu dimana jika anda berada di atasnya, anda akan melihat keindahan teluk2nya yg berkelok kelok disertai keindahan pantainya yg sangat putih dengan ratusan bahkan ribuan pohon kelapanya. juga di puncak malimbu ini anda akan melihat pemdangan ke tiga gili.

Perjalanan di lanjutkan menuju Tanjung Klui dan Teluk Kode dimana di tanjung klui ini pula anda akan melihat pemandangan dan panorama yg tak kalah indahnya dengan puncak Malimbu, Teluk Kode adalah pelabuhan traditional di utara Lombok.

Setelah melewati kedua tempat tersebut, perjalanan di lanjutkan menuju Pusuk Pass dimana sebelum menuju kesana kami akan mengajak anda untuk membeli buah dan kacang kacangan untuk kera kera yg ada di puncak Pusuk Pass. Anda akan menikmati memberi makan kera kera jinak yg ada di puncak Pusuk Pass tersebut.
Perjalanan di lanjutkan menuju Taman Narmada yg terkenal dengan air awet mudanya yg di bangun oleh Raja Karang Asem.

Setelah itu, anda kami ajak menuju Banyumulek yg merupakan Centra Kerajinan Gerabah yg sangat terkenal. Setelah itu kami juga akan membawa anda menuju desa Sukarare yg juga terkenal dengan kain hasil tenunannya yakni SONGKET & Tenun IKAT nya.

Sebelum jam makan siang, Perjalanan ini anda akan mengunjungi desa adat Sade dimana masyarakat sasak masih hidup dengan tata cara adat dan juga anda akan menyaksikan rumah adat dan lumbung sasak yg terkenal.

Makan siang kami siapkan di restaurant SEGARA ANAK ala prasmanan.
Perjalanan anda dilanjutkan dengan mengunjungi pantai Kuta dan Tanjung A’an yg merupakan salah satu pantai teridah yg ada di lombok.
Setelah mengunjungi Kedua pantai tersebut merupakan akhir dari tours tersebut dan anda kami antar kembali menuju tempat anda menginap.

Tours Selesai.

Harga: Rp. 750.000/Orang Minimal Dua Orang.

Harga termaksud:
Mobil dengan AC ( APV Arena atau Inova ), Guide yg berpengalaman, Tiket masuk Taman Wisata Narmada, Karcis masuk objek wisata, makan siang di Segara Anak Kuta dan Aqua.

Harga tidak termaksud:
Sumbangan di Kampung, Tips untuk Supir dan Guide, Pembayaran masuk areal mata air awet muda, minuman soda dan beralkohol dan semua keperluan pribadi anda.

There is no form with this name or may be the form is unpublished, Please check the form and the url and the form management.