Program ini meliputi kunjungan ke beberapa objek wisata yang berlokasi disekitar kota Mataram seperti: Taman Mayura dengan Bale Kambangnya.
Narmada dengan “Air Awet Mudanya”. Pura Lingsar dengan keunikannya, dimana dua agama yang berbeda melakukan actvitas rutinnya didalam satu complex yaitu Agama Hindu dan Islam Waktu Telu (Tiga).

Wisata Sasak Tours
Program ini meliputi kunjungan ke beberapa objek wisata seperti: Banyumulek yang dikenal dengan kerajinan khas Lombok berupa Gerabah yang terbuat dari tanah liat. Sukarara dengan tenunan khas berupa Songket, Ikat dll.
Sade/Rambitan dengan masyarakat suku Sasak yang tinggal dan berdomisili di daerah perbukitan dan pegunungan. Pantai Kuta dan Tanjung A’an yang terkenal dengan hamparan pasir putihnya

Detailnya:
Anda akan kami jemput untuk tour mengunjungi objek pertama yaitu:
* Desa Banyumulek pusat kerajinan Gerabah dari tanah dengan kualitas export.
* Desa Sukerare salah satu Kampung Tenun tradisional dengan motif dan desain yang menarik dan artistik.
* Desa Sade/Rambitan, Merupakan salah satu Desa Adat Sasak yang didiami oleh suku Asli Sasak yang masih
mempertahankan budaya dan tradisi yang unik, Lantai rumah dari tanah liat dicampur dengan kotoran kerbau, kerangka bambu dan kayu beratapkan alang-alang.
* Kemudian mengunjungi Pantai Kute, Makan siang bisa kami sajikan di local restaurant Kuta

Setelah Makan siang perjalanan di lanjutkan menuju Pantai Tanjung Aan salah satu pantai yang terindah dengan pasir putih seperti tepung terigu dan panorama alam sekitar yang menakjubkan.

Harga per orang : Rp. 650.000 minimal 02 orang Peserta termasuk makan siang

Harga termaksud:
Mobil dengan AC ( APV Arena atau Inova ), Guide yg berpengalaman, Tiket masuk Taman Wisata Narmada, Karcis masuk objek wisata, makan siang di Segara Anak Kuta dan Aqua.

Harga tidak termaksud:
Sumbangan di Kampung, Tips untuk Supir dan Guide, Pembayaran masuk areal mata air awet muda, minuman soda dan beralkohol dan semua keperluan pribadi anda.

There is no form with this name or may be the form is unpublished, Please check the form and the url and the form management.