Pantai Pasir Putih terletak di Pulau Gili Nanggu yang merupakan salah satu pulau dari beberapa pulau yang berada di sisi barat Pulau Lombok. Secara administratif termasuk wilayah Kecamatan Sekotong Tangah, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Bagi anda yang senang berwisata bahari, menyelam, berjemur di pantai, atau rileks di tempat yang bernuansa alami, datanglah menginap di Gili Nanggu. Pulau seluas 12,5 Ha di barat Lombok ini dikelola dengan konsep Forest/Virgin Island, sehingga masih memiliki alam yang asri dan alami. Ketenangan dan keasriannya menjadikan Gili Nanggu sebagai tempat kunjungan rutin banyak tamu mancanegara. Gili Nanggu juga dijuluki sebagai Paradise Island.

Di pantai berpasir putih dan berombak tenang ini anda dapat beristirahat tanpa khawatir terganggu oleh hiruk pikuk pedagang pantai ,sebab Gili Nanggu adalah pulau pribadi yang hanya dihuni oleh pengelola dan staf. Pesona alam bawah laut memiliki daya tarik tersendiri dan merupakan salah satu alasan utama banyak tamu yang datang setiap hari untuk bermain di pantai. Hanya turun beberapa meter ke laut maka ikan-ikan jinak yang berwarna-warni akan datang mendekat. Selain itu juga terdapat terumbu karang dan binatang-binatang laut lainnya yang sangat indah.

Jangan sia-siakan alam yang asri ini, nikmati pulau dengan berkeliling. Tidak butuh waktu yang lama, yaitu sekitar 45 menit untuk mengelilingi pulau ini karena tidak terlalu besar. Sepanjang perjalanan, hanya keindahan yang akan terlihat.

Anda juga tentunya bisa menikmati pesona pantainya. Pasir putihnya hangat karena tersinar matahari. Air lautnya juga berkilau bagai permata di kejauhan. Ombak pantai tidak terlalu besar, tenang dan cocok bagi Anda yang sedang berbulan madu.

Gili Nanggu ternyata juga kaya akan pemandangan alam bawah lautnya. Air laut yang jernih membuat pengunjung bisa dengan mudah menikmati pemandangan terumbu karang yang cantik dan ikan-ikan yang lucu. Bila tidak memiliki alat untuk snorkel, Anda bisa menyewanya di resort tempat Anda menginap.
Bila Anda membutuhkan suasana yang lebih romantis, ajak pasangan untuk duduk di tepi pantai saat sore hari. Cahaya kuning keemasan matahari terbenam terlihat sangat indah dari tepi pantai. Nikmati pemandangan sunset yang cantik ini dan buat bulan madu Anda kali ini makin sempurna.
Lombok memang menyimpan banyak sekali pesona.

Harga paket : Rp. 950.000/orang, minimal 02 orang

Jadwal Paket:
08.00 Am : Penjemputan di Hotel di Areal Senggigi/Mangsit/Klui atau Mataram, Perjalanan dari Senggigi ke Pelabuhan Tawun memakan waktu 1.5 Jam.

09.45 Am : Tiba di pelabuhan Tawun dan dengan perahu Outrigger menyebrang ke Gili Kedis yg di tempuh selama 20 Minit. Menikmati alam pulau Gili Kedis dan Snorkeling. Gili Kedis adalah pulau kosong dan berpasir putih.

11.30 Am : Berangkat menuju Gili Nanggu, Dari Gili Kedis ke GIli Nanggu memakan waktu 20 Minit perjalanan. Snorkeling, Jalan jalan di pulau di Gili Nanggu dan makan siang di siapkan dengan Lunch Box.

14.30 Am : Kembali ke Pelabuhan Tawun dan Mobil kami siap mengantar anda kembali ke Senggigi dan singgah di Banyumulek untuk melihat warga yg membuat Gerabah khas Lombok.

17.00 Am : Tiba di hotel dan Tours Selesai.

Harga termasuk:
– Penjemuputan dan pengantaran dari dan ke Hotel
– Pemandu Wisata
– Lunch Box
– Minuman Dingin
– Snack/Makanan Kecil
– Private Boat ke GIlis
– Tours ke Banyumulek saat Kembali tergantung waktu

Harga tidak termasuk:
– Hotel
– Minuman alkohol dan juice
– Tipping
– Diving
– Dan Semua Keperluan Pribadi

Jadwal bisa di rubah sewaktu waktu sesuai kondisi laut dan cuaca


There is no form with this name or may be the form is unpublished, Please check the form and the url and the form management.