Paket wisata hemat Pulau Lombok ini sama dengan Paket Reguler 04 hari 03 malam tapi hanya perbedaannya di tempat menginap, kalau paket ini anda akan menginap di hotel melati/guesthouse maupun homestay.

Paket ini hampir sama dengan paket reguler 03 hari yg kami tawarkan cuma ada sedikit facilitas yg berbeda.
Dibawah ini adalah rencana perjalanannya:

Hari 01 : LOMBOK ARRIVAL – CHECK INN HOTEL – SUNSET TOUR
Tiba di Bandar Udara International Praya di Lombok Selatan,, Tour guide kami sudah siap menyambut anda dan akan mengantar anda langsung menuju hotel di Lombok. Sore hari mengikuti Malimbu Sunset Tour dari sebuah bukit di Lombok dengan panorama yang menakjubkan. Hutan Pusuk yang dihuni oleh Ratusan Kera yang berkeliaran di sepanjang jalan menanti makanan dari pengunjung yang melewati jalan. Bangsal sebuah pelabuhan tempat bersandar perahu-perahu tradisional bagi yang berkunjung ke Pulau Gili. Bukit Malimbu sebuah tempat yang sangat indah dan romantis dengan pemandangan alam yang sangat memikat, Tour ini adalah tour yang paling mengesankan bagi anda yang ingin menikmati keindahan alam pulau Lombok di sore hari. Makan Malam di Local restaurant.

Hari 02 : LOMBOK-BANYUMULEK-SUKARARE-TANJUNG A’AN-KUTA-MAWUN-BATU BOLONG-SENGGIGI
Makan pagi fi hotel, hari ini kami akan membawa anda mengunjungi daerah bagian selatan Pulau Lombok yg terkenal dengan desa pengrajin cendramatanya di antaranya yaitu :
Banyumulek, Desa ini terkenal dengan penghasil gerabah yg sangat indah, artistik, bernilai seni tinggi dan sudah terkenal hingga ke mancanegara
Sukarare, Desa ini juga sangat terkenal dengan hasil tenunan khas pulau lombok yaitu Songket dan Ikat yg juga sangat terkenal dan memiliki motif motif khas lombok dan menggunakan semua bahan dari alam

Desa Sade dan Rambitan, Desa Sade dan Rambitan adalah desa tradisional suku sasak lombok yg masih memegang teguh adat dan istiadat dan hidup dalam kesederhanaan, Semua rumah rumah yg ada di desa ini mengunakan Bambu dan kayu dengan arsitektur khas suku Sasak

Perjalanan dilanjutkan ke Tanjung A’an yg sangat terkenal dengan keindahan pantai pasir putih dan merah dan pasir 02 jenis yaitu berbetuk mirip Merica dan tepung terigu, Makan siang kami sediakan di Pantai Kuta di restoran local.
Setelah makan siang, perjalanan kami lanjutkan dan membawa anda ke Pantai yg Sepi dan romantis yaitu Pantai Mawun, di pantai ini anda bisa berenang sesuka anda dan jauh dari penduduk local yg menawarkan jualannya.

Setelah puas bermandi ria, perjalanan kami lanjutkan menuju Pura Batu Bolong, Pura ini didirikan oleh Raja Karang Asem yg beragama Hindu dan di dedikasikan untuk Dewa Laut, Anda akan menikmati Sunset yg indah di Pura ini sebelum kami mengantar anda kembali ke Hotel dan makan malam

Hari 03. SENGGIGI-GILI TRAWANGAN-GILI MENO- SENGGIGI
Makan pagi di hotel, Dengan perahu traditional outrigger lombok, berangkat dari Senggigi menuju Gili Trawangan dengan menyusuri pemandangan yg sangat indah sepanjang perjalanan menuju Pulau Gili melalu semenanjung Malimbu. Perjalanan di tempuh selama 120 Minit.
Tiba di Gili Trawangan, Anda akan diajarkan oleh pemandu anda untuk snorkeling atau kalau tidak ingin berenang, bisa jalan jalan melihat penangkaran Penyu Hijau dan Sisik yg ada di Gili Trawangan, Makan siang kami sediakan dalam bentuk LUNCH BOX dan anda bisa makan siang saat kami antar anda ke Gili Meno, Menikmati pasir putih sambil berenang atau snorkeling.

Jam 03 Sore, kami antar anda untuk kembali dan kami drop anda di Kecinan dan anda akan melanjutkan perjalanan dengan mobil menuju Puncak Malimbu untuk melihat pemandangan indah sambil berphoto ria.
Transfer kembali ke hotel setelah selesai mengunjungi Puncak Malimbu. Makan malam di Local Restoran.

Hari 04 : LOMBOK – TRANSFER OUT
Makan pagi di hotel, acara bebas sampai tiba waktu transfer out ke airport untuk melanjutkan perjalanan pulang ke tujuan Selanjutnya.
Selesai.

Harga Paket Untuk Berdua
Hotel Sesuai Pilihan dan Dalam Rupiah:

Wira Guest House:
Musim Biasa : Rp. 5.000.000
Musim Ramai : Rp. 5.500.000

Transit Hotel :
Musim Biasa : Rp. 5.000.000
Musim Ramai : Rp. 5.500.000

Puri Senggigi Hotel:
Musim Biasa : Rp. 4.900.000
Musim Ramai : Rp. 5.200.000

Rajas Bungalows:
Musim Biasa : Rp. 4.700.000
Musim Ramai : Rp. 5.000.000

Baleku Homestay:
Musim Biasa : Rp. 3.700.000
Musim Ramai : Rp. 4.000.000

Bumi Adytia Hotel:
Musim Biasa : Rp. 4.000.000
Musim Ramai : Rp. 4.200.000

Indah Homestay:
Musim Biasa : Rp. 4.500.000
Musim Ramai : Rp. 4.700.000

High Season Surcharge: TBA
* 1 Juli – 15 September
* 01 Desember – 15 Januari
* 3 hari Sebelum dan Sesudah Lebaran, Nyepi, Tahun Baru China dan Paskah

Fasilitas dalam Paket Reguler di Lombok:
– 3 malam menginap di hotel Double bed room
– Full Board Meals ( Makan Pagi, Siang dan Malam )
– Soft drink on tour
– Boat untuk Gili tour
– Pemandu wisata
– Ticket masuk obyek wisata
– Tours & Transfer sesuai program
– Tour transfer pakai APV ARENA SGX atau Inova ( Sesuai ketersediaan mobil )


There is no form with this name or may be the form is unpublished, Please check the form and the url and the form management.